Sesungguhnya negara israel sangat kejam, di menyerang seperti negara yang tidak mengenal apa itu rasa kemanusiaan yang sama sekali tidak memperdulikan warga sipil disana, dia menangis, ketakutan, kehilangan keluarga yang dia cintai.

Bersama – sama kita lihat di di berita sudah 13 hari agresi militer israel menyerang palestina. Yang sama – sama sudah kita ketahui sampai hari ini mencapai 708 lebih warga sipil palestina yang meninggal, bagaimana kalau sebulan atau 2 bulan berapa lagi warga sipil yang meninggal?

Jujur saya merasa sedih dan sangat – sangat kecewa terhadap israel. Begitu juga terhadap prajuritnya yang ikut menyerang palestina, apakah dia tidak memiliki hati nurani? Apakah dia tidak memiliki keluarga? Bagaimana kalau keluarga dia dilakukan seprti itu.

Subhanallah ini semua harus terjadi, disini saya merasa bingung dan merasa resah, apa yang harus saya lakukan, sepertinya yang saya lakukan sekarang hanya bisa :

1. Mendoakan, Untuk ketabahan dan kesabaran disana, saya berdoa agar perang itu dapat dimenangkan oleh saudara – saudara kita disana, disana tidak terpecah – belah sehingga dapat bersama – sama membantu, membulatkan tekad untuk menghadapinya, dan juga untuk pemerintah di indonesia saya berharap dapat membrikan bantuannya secara konkrit.
2. Bantuan dana, yang saya lakukan yaitu melalui bantuan dana, dengan kemampuan kita menyumbang dan juga dengan keikhlasan kita, saya berharap mudah – mudahan dapat lebih bermanfaat disana. Dengan menyumbang melalui lembaga yang jelas.

Berikut ada kunci – kunci kemenangan islam, yaitu :
1. Quwatu ruhiyah : Memperbanyak ibadah sunah, sedekah
2. Matanatun tanjin : Struktur organisasi yang lebih teratur
3. Aktifitas yang berkesinambungan, program – program

4 komentar:

  1. semngat trus palestine

    BalasHapus
  2. saya Yakin PEMBALASAN akan datang..PERCAYALAH

    BalasHapus
  3. Saya JUga BERharap PEmerintAH kita dapat MEmbantu secara Konkrit..amiN

    BalasHapus
  4. israel memang kejam dan gak punya hati, semoga Allah segera memberikan ganjaran yang setimpanl untuk mereka yang telah menyerang Palestina..Amin...

    BalasHapus