Dropdown menu berisikan alamat alamat yang kita khususkan untuk menjelaskan artikel yang kita buat dengan menggunakan menu – menu yang kita atur. Biasanya setiap template website  baik menggunakan blogspot, wordpress, joomla, magenta, ecommerce website, presta shop dan sebagainya sudah di fasilitasi dengan adanya menu. Menu dibagi menjadi dua yaitu menu yang berisi horizontal dan vertical.

Menu – menu yang biasanya dibuat di suatu website biasanya terdapat main menu ( menu utama ), top menu, bottom menu dan footer menu, semua menu tersebut tergantung dari keinginan kita ingin menempatkan sesuai dengan artikel yang ingin dikhusukan melalui menu tersebut.

Biasanya menu dapat di buat menggunakan sistem otomatis dengan website yang dapat membuat menu. Kemudian tinggal copy html tersebut dan di paste di jendela coding. Yang biasanya menggunakan software dreamweaver atau jendela backend website.

Berikut saya berikan script untuk membuat menu dropdown :

Silahkan Download  script tersebut

http://www.4shared.com/office/1O1J9eOq/Script_menu_dropdown.html

Untuk script tersebut tinggal diganti Home, produk kami dan seterusnya sesuai keinginan anda,

Sepertinya sangat mudah untuk membuat website atau blog anda menjadi lebih menarik dan terkesan lebih inovatif. Semoga penjelasan dari saya dapat mudah dipelajari dan dipergunakan secara baik.

 

0 comments:

Poskan Komentar