seBelum’a mw nGucapin MkcH bWt sMua aNaq2 kAmpus Gw,,,
tHanx kYu All…

sBlum gW mSuk kUliah tMen2 Gw SMA ada Yg bLang KhdpN diKamPus Tu CRa perGaulan’a tuh bener2 beda bGd,,tPi mkSd tMen gw diSni diKampus tuh qTa bNer2 mSti mKirin qTa sNdri cZ jRang bGd ada Yg mw pDuli sMa qTa….

yaH qta semua juga cMa bSa menjalani aja wlaupun gw aGak sdikit gk prcya sama hal2 yG diomongin mereka,,

seBulan,2bulan,3buLan gw mNjalani sGla haL itu tRnyata sMw yg diomongin tmen gw itu mLeset,,GW juStru Ngrasa eNjoy Bgd sMa kuliah Gw,,hehehehe(seCara wKtu tu,,tiiiiiiiiiitttttttttt…..maaf disensor,hEee)

tPi tRnyata,tRnyata……heuheu………
sTelah bEbrapa Smester bRlalu gw Bru Ngrasaain tRnta aPa yG tMEn gw dLu Blang pz SMA ada BtulnYa…..
darI sNi gw bSa nGeliat so many karakteristik oRang2 kampus,tRutama mAhAsiswa aNgkatan gW….


eMg c Rada Nyelekit dihati tPi seru BGd Lho,,,
eMg gw rada sUka sAMa Hal2 yG berkaitaN dNgan Psikologi sSeorang
tRnyata seru saNgat,hEeee…

daRi oRang Yg laGi sqa sama SomeoNe,oRang yG lGi bTuhn bNtuan,oRang Yg pNdiem,oRang yG aNeh mw’a sNdiri,,oRang yG bermasalH dalam Hdup’a…maU cewek or cowok smw gw perhatiin…
dibLang aNeh& kurang KerjaaN bNer jG,,tPi asiK bGd,,”I just say, I’m enjoy iT” 

mQn smw oRang tuh pLing serIng nemUin hAl mNgenai cinta,,aPalagi kN diKampus..dMana aNq2 ABG mayOritas,hehehehehehehe….

waH pKoknYa gW tuH bNyak dPet pNgalaman drI gW sLama kUliah,,,& yG bSa Gw banGGain bwt tMen2 gw yG pLing cocok,pLing asIk diajak nOngkrong,blajar,maen,bercanda,pkOknya ada 2 orang Yg Kpribadian mreka tuh paz Bgd dhTi gw,,

mereka itU saHabat gW,,,sUlit eMg nGertiin ,maKnain aRti saHabat Yg bNer2 saHabat,, mereka iTu,,,

“Adit & Sulhan”

kLo sama mereKa asIk dh,,gw brUntung bSa kNal 2 oRang itu,,hehehehehehehe..
Thanx Bgd yh bWt lw b2,,eiThzz Jgn GR lw,,heheheehe…….

Create
Doni

0 comments:

Posting Komentar