Pom bensin
Senangnya nulis artikel yang ada turun - turunya...Akibat turunnya harga Premium ini, diprediksi permintaan bahan bakar Pertamax akan berkurang. Ketika harga Premium dan Pertamax hanya selisih sedikit permintaan Pertamax lebih banyak ketimbang Premium.

Pertamax sekarang udah hampir sama seperti haraga premium, ini dapat membuat orang berpaling ke pertamax dibandingkan ke premium,,oleh karena itu mungkin premium diturunkan.

Tanggal 1 tepatnya saya ngisi 2 liter menjadi 11000,,bagi orang yang sering berpetualang seperti saya penurunan harga premium sebesar 500 sangat memberikan dampak positif bagi saya,, dikarenakan dapat menghemat biaya dan dapat mengefisiensikan lagi pengeluaran uang jajan saya..

ketika harga minyak mentah dunia meningkat, harga premium dan solar kompak meningkat. Tetapi ketika harga turun, kenapa hanya premium saja yang turun?

mungkin ini sebagai salah satu masukkan aja,,sebenarnya solar juga banyak diminati oleh kalangan pembawa kendaraan,mungkin saran saya dapat direlisaikan,supaya solar pun ikut terjadi penurunan harga.

Alhamduliah,, bagi yang pengguna solar,mungkin Pemerintah tengah menghitung kemungkinan penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis solar pada Januari 2009, mengikuti bensin yang mulai, Senin (1/12), turun menjadi Rp 5.500/liter.

Sekarang tinggal bersabar dan selalu pergunakan kendaraan anda secara efisien
dan waspada, terhadap jiwa raga anda, apalagi yang menggunakan motor..

0 comments:

Posting Komentar