Bangkitlah Indonesia
Apa itu dunia kuliah???mungkin hanya segelintir orang yG dapat mRasakan bGaian hDup sPerti iNi,,kaRena qTa tau keadaan dUnia Yg sMpe saaT ini tlah Mngalami krisis Global. Kita seBagai Orang-oRang Yg bRuntung Dpat mSuk k DunIa hRus MngGunakan Ksempatan dNgan seBaik-baiqnYa. Tidaka Prlu mMpunYai tuJuan Yg tiNggi2,Wlaupun qTa Tau qTa hRus MmpunYai ImPian Yg tInggi,hehehehe…

Tpi beRmuLalah daRi Hal yG kCil yaItu sTelah Kuliah daPat mMbaNgundIri qTa & kMudian Dpat mNinGgalkan sSwatu yG berGuna bGi geNerasi sLanjutnya…aTau dNgan tJuan yG lbih qTa daPat mNggunaKan hasil dari kUliah UntUk mMbangun Negara qTa aGar dapat bersaing Dngan negara2 Lain,,& Jika pRlu tUjuan Yg lebih Mulia uNtuk MmBAngun dUnia iNi seHingga dIkemudian hari KhIduPan di Dunia akan Lbih maju.

Mahasiswa adalah Generasi Pnerus Bangsa dImana mMAng mPunYai Tuagas Pnting dalam Hal mNgkritik peMErintahan yang sDang berjLAn, karena bGaimanapUn jG pemerintahan mNapuN pSti MmpUnyai kKurangan, deNgan deMikaian qTa seBagai RakYat hrus dapaT mnGingatkan pEmerintah aGar tUjuan daRi Negara daPat terCapai. SehIngga dapat terjaLin kerjasama anTara rakyat dengan Pemerintahan.

nAmun terkdang sebagIan daRi mReka mNgingaTkan seCaRa berLebiHan seHingga Dapat mNImbulkan masLah barU & bUkan mNyelasaiKan mSalah….
uNtuk iTu qta Hnya dapet mNgingatkan da;am bTas Hal kwaJAran Yg tElah diTentukan..

terKAdang sDikit tErsedih jiKa mLihat bANgsa Qta iNi tErjadi PerKelahian Antar wArga,,qTA inI IndoNEsia,,BerSatuLAh!!!JGan aDa lAgi PersElisihan,,& MahaSiswa Pun MSti Bnagkit Dari TidurnYA,,hRus SmPai Kpan nEgRa qTa tErJajah oLeh nEgara2 Lain?wLaupun tiDak seCaRa LangSung,,AplagI Jika terjadi PerseLisiHAn aNtar MAhasiswa hNya karEna Hal yG KCil,,Apa iTu yG dIkatakn Contoh Dari GeneraSi PeNEruS Bangsa???

mUngKin Saia Sndri Tak mNgerti aPa aRti Patriot BangSa,,Tak Tau tNtang Hal2 PolitiK,,Tak Mngeti KhiDuPan Yg SuliT SaaT INi,Tak Tau suLitNya mEmanaj sUtu NeGara deNgan baIq,,tPi sAia HnYa DaPt mNginGtkan qTa HrUs BangKit,IndoNesIA Hrus BngUn,,qta SmUa HrUs sMaNgat!!!mULaiLah darI dIri SndrI,LakuKAn aPa Yg Harus AnDa Lakukan,&lakUkan Yg TerbaIq DaarI seTiap Kesempatan Yg ada,,

HIDUP MAHASISWA!!!!
HIDUP INDONESIA!!!!
BERSATULAH!!!!!

Oleh : Doni Dwi Resdianto

0 comments:

Posting Komentar