Pertama - tama sih saya mau ngucapin makasih banget buat semua yang udah welcome banget, pertama saya datang sih masih bingung dan masih belum kepikiran orang - orang di Bloger Benteng ini seperti apa,pertama saya masuk taman kota saya langsung bertemu sekumpulan orang yang sedang asyik mengobrol dan yang saya paling hapal wajahnya yaitu mas edi yang biasa dipanggil mas caplang langsung aja saya menghampirinya, ternyata benar ini bloger benteng yang saya cari,,pertama datang sih belum kebayang acaranya seperti apa, berhubung pada lapar, akhirnya disempatkan untuk makan - makan terlebih dahulu.
















Lumayan seneng juga saya dan teman saya Yudhi diberikan kaos bloger benteng secara gratis, yang biasanya sih ada juga yang semuanya harus menggunakan biaya, tapi alhamdulilah kumpulan bloger ini tidak memungut biaya sedikitpun. Setelah makan - makan selesai bingung juga nyari tempat yang enak buat diskusi, akhirnya pindah ke taman yang adem banget.

Pembukaan dibuka oleh mas caplang, selaku koordinator bloger benteng ini, semua bloger - bloger diharuskan memperkenalkan diri masing - masing, supaya lebih mengenal satu sama lain dan juga supaya mempererat tali persaudaraan.

Menurut saya di bloger benteng ini bisa dibilang lengkap banget personilnya, soalnya yang saya tahu banyak banget pakar yang ahli dibidang masing - masing, ada yang hebat banget tentang hukum Om Anggara dan Om Ari, ada juga yang pemikiranya untuk dibawa kemana bloger benteng ini ada mas caplang dan Mas Ade, apalagi ditambah dengan ahli denagn informatika Mas Indriyo dan Mas Away sebenarnya sih masih banyak yang lainnya, tapi tidak bisa disebutkan satu - persatu.


Saya harapkan sih mudah - mudahan tahun depan lebih bisa di perlihatkanlah suaranya bloger benteng ini, supaya para bloger tangerang yang belum tahu dan belum ikut dapat tertarik dan berantusias untuk bisa ikut ke perkumpulan bloger benteng ini.

8 komentar: